Saturday, June 25, 2011

Dari Gue Buat Elo yang ke 2

Nah kali ini gue mau menceritakan tentang temen gue yang satu ini. Namanya Nuke Hanifa Maskur (itu menurut fesbuk ya). Nama kerennya sih nuke hanifa. Tapi lebih kerennya lagi dipanggilnya nuke atau nuki. Ngakunya sih lahir di Jakarta tanggal 10 Januari tahun 1998. Dia ini sekolah di SMPN 109 Jakarta. Jujur aja gue sih belum pernah ketemu langsung tapi gue pengeeeen bgt ketemu dia. Sampe gue ketemu dia,gue bakal peluk dia. Ingetinget ye. Nah ngakunya lagi,hobinya itu dengerin musik dan menggalau tapi gue curiganya sih dia punya hobi sampingan yaitu mendengarkan keluh kesah gue (ea apasi lu shei). Anak bungsu dari 3 bersaudara. Dia itu takut sama hantu kadang kadang. Nah lo semua tau kan kalo wanita itu suka kejutan? Nah karena dia ini wanita,berikanlah dia kejutan yaitu bawain hantu aja ke rumahnya. Pasti dia terkejut. Oh atau gak lo purapura jadi hantu aja,dijamin dia terkejut kok. Paling lu bukannya dibilang "makasih" malah dihujat dengan katakata yang biasa ada di jamban. Dia ini anaknya lucu,baik,periang,asik,tapi kalo galau gajauh beda sm gue. Dari avanya sih keliatannya cantik. Nah dia ini kadang kayak anak bingung,kayak anak autis,kadang kayak orang gila,kadang kayak orang setres. Dulu gue sempet kesel sama dia garagara salah paham dan itu pas kita belum kenal wkwk. Kita anniv tanggal 9. Inget gua bukan lesbian! Tapi ini anniv apa gua juga gangerti deh. Dia ini orang yang setia mendengarkan cerita gue. Kadang kita ini suka senasib. Nah ini udp dari gue buat dia.

Dari=Bukan titisan Malinda Dee atau pun jupe
Buat=Nuke

Jangan galau terus yaa. Sabar aja ngadepin orang yg suka sama mantannya yang tepos. Sabar aja ya ngadepin mantannya yang galau nangisnangis di twitter kayak......gue-_- semoga cepet dapet gantinya. Cepet dapet si itu yaa. Makin asik,makin periang,makin baik,makin gokil,kurangi autis,kurangi galau,dan kurangi gila dikit yaa. Karena itu tak baik buat pertumbuhan jiwa serta mengganggu mental,batin,dan jiwa. Okeoke yaya. Yakan?yadooong~

Segini dulu yaaa semuanya. Jomblo ngenes nih gue malem minggu malah pacaran sama blog dan twitter.

Salam galaugahoel

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget