Saturday, June 25, 2011

Dari Gue Buat Elo

Oke. Kali ini adalah artikel yang gue dedikasi kan untuk seekor eh seorang temen gue. Gue ceritain profil singkatnya. Nama panjangnya Chalafabia Susmadani Haris (inget ya nama tengahnya SUSMADANI bukan SUSILAWATI ataupun SUSILO. Bukan ya. Bukan banget). Panggilannya fabi dan menurut dia sih itu gabisa diubah. Dia lahir di Jekardah pada tanggal 18 April 2011 eh salah deng maksudnya 1998. Anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dia sih ngakunya hobinya itu dengerin musik dan tidur, tapi menurut gue dia itu hobinya galau dan mendengarkan orang bercerita. Oke capcus. Dia ini adalah otak dari sebuah blog yang url nya http://pabiblog.blogspot.com. Silahkan dibuka. Anaknya sih asik,baik,kadang jayus,kadang kalo galau tuh ya gajauh beda lah sama gue,terus kalo ngamuk tuh ya semua yang ada di bonbin sama di jamban bisa keluar. Jangan diembat. Dia udah punya pacar. Namanya tembok. Udah 2 bulan lho. Nah dia ini trauma tingkat menara eiffel sama homo(ini kesaksian dia sendiri lho). Nah dia takut sama badut. Lebih kasiannya lagi dia ini suka dijailin sama homo. Kasiannya lagi dia ini punya masalah sama homo. Kasiankan dia?emang. Ribetkan hidupnya?emang. Oya dia ini orangnya juga rada rempong mana autis lagi. Gue rasa dia pas masih kecil menyusui sama kucing bukan sama emaknya. Oya,dia suka kejutan. Jadi kalo mau ngasih kejutan,lo bawain aja badut yang homo. Pasti dia akan terkejut dan langsung gak waras. Oke ini udp dari gue buat dia

Dari=Hamba Allah yang cinta pada nabinya
Buat=Fabi

Jangan galau terus ya. Kalo ngamuk,jangan keluar semua itu katakata. Semoga gak takut lagi sama homo. Semoga masalah lo berkurang. Semoga gak punya masalah lagi sama homo banci syalan itu. Yang sabar ya ngadepin orang kea gitu. Makin baik,makin unyu,makin pinter ye. Kalo bangun jangan siangsiang. Masa iya kebo sawah kalah sama lu. Nah kurangi rempong dan autis. Terlalu rempong&autis dapat menyebabkan gangguan batin,mental,dan jiwa.

Nah itu dia udp gue buat dia. Kalo menurut temen gue si Irfan, kalo ngomong tuh harus singkat,padat,dan jelas. Seperti prinsip bahasa Indonesia. Jadi gue bikinlah itu udp sesuai dengan prinsip bahasa indonesia yang singkat,padat,dan (gak) jelas.

Salam galaugahoel

2 comments:

  1. Apasih?-_- -pabi

    ReplyDelete
  2. apa deh elu fab. komentar baru bulan ini. cubet-_-

    ReplyDelete