Friday, July 29, 2011

Curhatan Tahun Ajaran Baru

Hai semua! Sekarang gue udah jadi anak kelas 8 looooh. Gila ya gak terasa gue udh kelas 8:'> padahal setaun yg lalu gue baru di mos wkwkwk. Oke gue mau cerita tentang kelas baru gue. Gue terdampar di kelas 8i. Namanya kelasnya indexclavora. Kepanjangannya?gatau deh gue wkwk ndablek ye gue. Pokoknya ada incredible deluxe nya gitu dehh. Ada 29 anak terdampar di 8i. Nah gue juga belum kenal semuanya nih, tapi gue kenalin struktur organisasi nya dulu ya. Oke. Objek pertama kita ini wali kelas gue. Namanya pak ali fikri. Guru agama neh. Makin alim aje ye nanti gue wkwk amin daah. Jadi nanti kalo gue atau anak 8i nyari dia pasti nyarinya ke musholla. Kenapa ke musholla? Ka re na eh karena markas nya dia disitu-_- jadi bagi kalian anak smabel kalo ngeliat gue ke musholla lantai 2 jgn ngira gue salah masuk. Kagak kok kagak. Itu pasti gue nyari pak ali wkwk. Nih ya se$onggu belajar ae tiap pagi dia nanyain "siapa yg gak sholat subuh? Ayo ngaku" setdeh berasa msh sd gue jadinya-_- dia nih ya kalo mau ngomong tuh cerita dulu ckck jadi panjang gituuu. Nah lanjut sekarang ketua kelas kita: FAKHRI. Tepuk tangan dulu buat dia. Prokprok. Dulu dia anak 7a. Dia duduk berempat bareng adam,rigel,dan aji. Eks 7a semua noh wkwk. Dia sebagai pemimpin juga sebagai ajudannye pak ali wkwkwk. Awalnya gue kira namanya bakri. Lagian pada manggil dia bakri wkwk. Lanjut ke wakilnyaah. Wakil ketua kelas kita namanya Ahmad Alfan Rigel. Panggil ae rigel. Dia ini tinggi bgt cok. Kurang lebih tinggi nya 176 cm an gitu katanya (katanya loh ya). Dia ini anak ekskul basket. Anak osis pula. Dia tuh sohibnya Aji, anak 8i juga. Lanjut yok! Nah sekarang gue mau memperkenalkan si sekretaris. Di kelas gue ini ada 3 orang sekretaris. Pasti awalnya lo bakal mikir kalo mereka ber 3 adalah perempuan-perempuan canttik. Salah. Lo salah besar kalo mikir gitu. Kenapa? Kok salah? Mari gue jelaskan. Sekretaris pertama bernama Safikri Aji Pratama. Dia ini cowok loh ya. Cowok. Setelah mengetahui ini, apakah lo masih mau berfikir kalo sekretaris itu pasti selalu cantik? Dia ini anak yang hobi nanyain pr ke gue-_- asal lo tau ya, dia ini lebih tinggi daripada Rigel. So, you can imagine that Aji's height is....umm....180 cm kali ya-_- dia anak osis. Anaknya rada sableng. Okeh lanzut. Sekretaris 2 kita namanya Adinda Aniza. Panggilannya Dinda. Anak paling tomboi di kelas. Jalannya tegak gitu coy persis cowok._. Sekretaris 3 kita namanya Syahla Putri. Panggilannya Sasha. Suaranya bagus banget ya Allah ya rahman. Dia ini anak padus. Anak osis juga. Dia ini cemesbles+morgannous. Tulisan para sekretaris ini bagus bagus deh. Eits...tunggu...gue belum pernah liat tulisannya aji deng wkwkwkwk. Bendahara kelas 8i adalah Kemal dan Bella. Bendahara 1 adalah Kemal Abdeelah alias Kemal alias abi alias kemmy alias gatau siapa lagi. Dia ini imut banget, lebih imut daripada kucing tetangga (eh gagitu juga deng). Dia ini juara umum selama satu tahun a.k.a 2 semesrer. Kebayang gaksih loooo sekelas sama juara umum. Gue aja masih mikirin kirakira nanti gue ranking berapa yak hiks. And now let me introduce to you, bendahara kedua di 8i yaitu.....Bella Alfa. Dia ini tempat kita menyetorkan setoran uang kas setiap minggu nya yang nantinya akan disimpan oleh mereka berdua (Kemal dan Bella). Dia ini termasuk orang yang rajin nagihin uang kas loooh. Oke lanjut ke.....humas! Yak humas. Humas di 8i ini ada 3 orang. Humas 1 yaitu si Adam Thoriq. Dia ini poni nya keren looh. Rapih gitu wkwk. Poninya mirip James Maslow gitu. Dia ini temen sebangkunya Fakhri, si ketua kelas. Humas 2 adalah gue. Ya, gue. Sheila Jasmine. Lo boleh gapercaya tapi ini nyata. Seenggaknya jabatan gue buat semester ini naik lah. Yang tadinya keamanan sekarang jadi humas gitu. Oke, humas 3 adalah Amalia Rifayani alias Mia. Sekarang dia jadi humas. Kalo yang ini pasti lo percaya. Dan gue pun menyimpulkan, kayaknya ini humas nya abstrak semua. Gadeng cuma gue yang abstrak. Buat sie keamanan ada 3 orang. Ada 3 orang laki-laki yang ditunjuk sebagai sie keamanan. Kenapa tiga-tiganya cowok? Kenapa? Kenapa?! Karena.......Pak Ali maunya sie keamanan itu cowok-__- buat jabatan keamanan ini gue lupa siapa aja yang menjabat hehehe ndablek bat ya gue. Nah sebenernya di kelas 8i ini cuma ada 28 orang, kenapa gue tulis 29 orang? Karena ada yg diitung 2 gitu? Ya nggaklaaah. Jadi gini ya hem di kelas gue itu ada murid pindahan namanya Putri. Dia ini pindahan dari Filipina. Masih negara tetangga tuh. What's going on your mind now after you know that? Gue rasa lo mikir dia asli Filipina. Lo salah. Dia ini anak Indonesia yang ikut bapaknya tugas ke Filipina tapi gitugitu dia bahasa inggris nya lancar plus bisa bahasa tagalog pula. Canggih amet yak. Nah segini dulu yah postingan tentang 8i. Semoga gue betah ya disini:'> oiyah, marhaban ya ramadhan. Semoga puasa kita lancar dan semua amal ibadah kita diterima. Amiiiiiin. Jama'aaaah oi jama'aaaaah. Alhamdu???lillaaaaah. Yok mari bubaran. Wassalam.

Salam galaugahoel

Tuesday, July 5, 2011

Balada Tasyakuran Khitanan

Hem halo semua. Gue kembali lagi neeeeh. Kali ini gue mau cerita tentang tasyakuran khitanan atau syukuran abis sunatan. Eitss jangan mikir gue yang sunatan ye enak ae lu. Nah oke mari dimulai sodara sodara. Jadi kan sekarang lagi musim liburan nih, otomatis pasti banyak yang sunatan, gapercaya?yaudah tanya aja sono sama mantri sunat. Nah oke gue mau cerita.

Hari sabtu yang indah. Gue seperti biasa gausah ditanya lah mendep di rumah gakemana mana. Karena gue capek menjadi sapi ompong di rumah, walhasil gue menggelinjang ke rumah tante gue yang...hm...kurang lebih 30 meter lah dari rumah gue. Nah setelah kurang lebih 5 menit lah gue sampe sana. Dan di hari itu pula kurang lebih 5 meter dari rumah tante gue itu ada yang syukuran abis sunat. Tapi ya bok gue sampe bingung itu orang pesta abis sunatan apa kawinan soalnya nyanyi nya tuh dangdutan dan sederet lagu metal (melayu total) nya band band indonesia such as wali,st 12,dll. Nah mana sound system nya oke punya lagi. Nah kan gua nongkrong tuh di rumah tante gue. Gue dengan terpaksa (sok) asik mendengarkan lagu yang disuguhkan oleh abang singernya. Gue rasa abangnya labil banget. Yang dangdutan lah,nyanyi lagu cinta lah,sampe nyanyi lagu jangan menyerah lah auah gue bingung. Nah gue ngantukkk bgt ceritanya nah akhirnya gue ketiduran di sofa ruang tamu tante gue. Dan abang singer nya nyanyi lagunya wali. Tidur lah gue. Dan....pas gue bangun....ABANG ITU NYANYI LAGU WALI LAGI!ting-tong-JEGER! Kemakan bete dah tuh gua. Sep lanjut ya. Kan gua mau numpang mandi nih ya. Eh tibatiba abangnya nyanyiin lagu nya wali yang "bukan bang toyib" jegerrrrr mana sodara gue yang umur 3 taun ikut nyanyi pula. Racun racun. Ckck. Nah pas gue lagi asik nongkrong neh,jam 1 an gitu tibatiba abangnya nyanyiin lagu nya d'massiv yang "jangan menyerah". Tibatiba gue bingung, mengapa abangnya nyanyi lagu itu. Maksudnya biar si bocah yang sunat itu gak menyerah buat disunat kah? Wallahu a'lam gua gatau. Nah jam 2 an neh, gue lagi mau jalan ke warung disuruh tante gue. Eh tbtb abangnya nyanyiin lagunya ST12 yang liriknya gini "biarkan aku jatuuuuh cintaaa" dan gue dalem hati bilang "etdah ini abangnya gendeng ye. Orang sunatan nyanyi lagu kawinan ckck" setelah itu gue jalan sama sodara gue ke mall pas sore dan pas gue balik,acaranya udah bubaran. Ho?re~

Nah besoknya nih,gue sama nyokap gue kondangan ke tasyakuran khitanan anaknya rekan kerja nyokap gue. Makanannya sih lumayan enak. Nah karena jarak antara panggung dan tempat duduk itu deket jadi yaa gmn gitu. Nah dengan kerennya nyokap gue milihnya duduk di depan dan......deket bgt sama panggung coy! DEKET BGT! Dan seketika gua berasa lagi nonton dangdut secara live. Hix. Gue cengo mau nangis nontonin itu orang nyanyi dangdut beserta goyangan penyanyi nya yang yahud. Gue heran. Masa iya judul lagunya "maya" ataupun "mandul" ckck.

Nah dari dua cerita itu, gue heran, yang mau dangdutan gitu tuh anaknya apa bapaknya apa emaknya? Wallahu a'lam gua gatau. Dan sejak itu gue jadi rada males dateng ke syukuran khitanan. Hiks.

Akhir kata. Cerita ini gue tutup. Wassalam. Salam galaugahoel.
There was an error in this gadget