Monday, June 20, 2011

Me & WLF

Halo. Gue mau cerita nih tentang temanteman sekelas gue. Gue masuk kelas 7i sejak tanggal 15 Juli 2010. Jadi 7i ini kami beri nama wolfanib's. Yang singkatan dari Wonderful Fantastic Ibnu's Class. Nah wali kelas kita itu namanya Pak Romli Rona. Kita punya ketua kelas yang gokil yaitu Ibnu Jamil Khairi. Dia juga dibantu oleh wakil ketua kelas yang (giginya) keren yaitu Muhammad Qodrin Syira. Ada juga sekretaris nya namanya Amalia Rifayani. Dan juga bendahara kelas yaitu Khansa Mutiara dan Livia Zahra Zhafirah. Oke mari gue sebutkan satu persatu dari absen satu.

1. Afiel Nadhifa (Fiel)
Anaknya kalem,baik,anggun,dan pintar. Cantik pula
2. Alicia Nadila (Dila)
Anaknya unyu,pinter,baik pula.
3. Amalia Rifayani Suyudi (Mia)
Anaknya baik,cantik,gokil,manis,imut,gaul,dan pasti suka cenatcenut tiap nama 'Morgan' disebut. Dia sb juga. Dia ini. sang sekretaris.
4. Ayu Diviacita Salsabila (Bella)
Anaknya baik,eksis,manis lagi.
5. Bestra Tomassa (Bestra)
Anaknya suka bgt main game. Bisa dibilang anak yang paling rajin bawa laptop ke sekolah. Narsis abis anaknya tapi kadang baik kok.
6. Byondita Primadewi (Tata)
Anaknya rada polos,baik,lawak,dan pinter nipu gue tapi juga gampang gue tipu.
7. Elang Jordan Ibrahim (Elang)
Anaknya pinter,baik,alim,gak nekoneko pula.
8. Gabriella Batubara (Gaby)
Anaknya baik,pinter,asik lagi. Dia ini mbak seksi kesehatan di 7i.
9. Ibnu Jamil Khairi (Ibnu)
Ini dia Pak Ketua Kelas ter-ketchee di jagad raya (?) Bijak,berjiwa kepemimpinan,tapi suka teledor wkwk.
10. Khansa Mutiara Syahputri (Chacha)
Anaknya manis,imut,cantik,kadang jutek tapi baik,lawak,dan serba-bisa. Dia ini sb&fans nya dicky a.k.a fanadicky. Dia ini si mbak bendahara 7i.
11. Livia Zahra Zhafirah (Livia)
Anaknya manis,baik,ramah,pinter. Dia ini embak benda.......hara 7i.
12. Mawira Khrisnamurti (Wira)
Anaknya kalem,baik pula. Bisa dibilang dia ini anak paling kalem di kelas wkwk.
13. Muhammad Davinto Ramadhan (Avin)
Anaknya baik walaupun kadang nyebelin,lucu,asik pula. Dia ini masmas satpam kelas a.k.a seksi keamanan 7i bareng gua&nara.
14. Muhammad Fajar Fadhilah (Fajar)
Anaknya baik,kalem,alim,diemdiem hi-tech. Pernah gue bikin nangis dia wkwk.
15. Muhammad Gamma Haezy (Haezy)
Tenoooot. Gue gabisa deskripsiin dia wkwk. Intinya dia anaknya baik ganteng pinter di bidang math. Dia pak seksi kebersihan 7i.
16. Muhammad Qodrin Syira (Qodrin)
Dia ini pak wakil ketua kelas 7i yang giginya mengalihkan dunianya.....siapaya.....-_-hem gatau deh gue wkwk. Dia anaknya baik,pinter,rada suka kegeeran,anaknya pede super.
17. Nadhira Azane Putri (Zane)
Anaknya baik,manis bin unyu,lucu pula. Ketawanya paling imut di kelas.
18. Najla Insyirah Lianza Bakri (Nasya)
Anak paling cantik & paling baik di 7i. Pinter pula. Dia ini mirip bule. Asli dah. Dia ini sb. Kalo gasalah dia suka sama bisma&dicky wkwk. Pokoknya dia almost perfect lah.
19. Nara Adhisthana (Nara)
Anaknya asik,pinter tapi jailnya gaketulungan. Diemdiem dia gaul loh. Dia ini juga mas seksi....sekali. Gadeeeeng. Dia ini pak satpam kelas a.k.a seksi keamanan 7i bareng gua&avin.
20. Niko Refotama Putra (Niko)
Anaknya baik,alim,rada kalem. Dulu suka dipanggil acong.
21. Sarah Kennysha Wiyantoro (Sarah)
Anaknya pinter,baik,suka bgt sama yang berbau jepang gt deh sampe dia anak yang paling pinter bajep di kelas wkwk.
22. Sharene Alivia Yosefella (Sheila/Sharene)
Dia ini yang punya panggilan sama kayak gue. Tapi anakanak cukup seringh memanggil dia sharene. Anak nya pinter (iyalah dia ranking 1), dia baik,imut,lawak pula. Dia ini fansnya sm*sh a.k.a sm*shblast&fans nya bisma a.k.a bismaniac.
23. Sheila Jasmine Meutia Azzara (Sheila/Sheila Jasmine)
Inilah gue! Yak yang bis
a mendeskripsikan gue ya tementemen gue. Intinya kata tementemen gue ini hobi galau&lebay sangat. Gue ini MBOK (ya mbok. Bukan mbak) satpam 7i a.k.a seksi keamanan bareng nara&avin.
24. Tara Mecca Luna (Tara)
Anaknya baik,lucu,eksis,cantik,dan gaul. Dia diemdiem sangat tergilagila dengan band-band luar semacam atl,the maine,dll.
25. Teuku Fadlan (Anza)
Nah ini dia. Gua lupa nama belakangnya (sorry bgt ya za). Ini anak unyu parah, lucu, lawak, baek pula.
26. Dana Zakiyyah Rifai (Saski)
Dia anak baru masuk semester 2 pindahan dari SMPN 255 Jakarta (kalo gasalah). Anaknya imut,pinter main basket&gitar,gamers,baik pula.
27. Muhammad Taufan (Taufan)
Anak pindahan dari SMPN 11 Jakarta (kalo gasalah juga) anaknya jago akting parah. Aktingnya keren bgt asli gaboong.

Gimana wali kelas kami Bapak Romli Rona? Beliau ini baik&tegas. Cukup galak memang.

Suasana kelas kami ini hampir gapernah sepi. Tapi setiap ulangan pasti sunyi senyap. Paling tuh ribut ngerumpi,ketawa tawa,nyanyi nyanyi,main game,dll

Sekian penjelasan gue tentang wlf. Next time gue ceritain lagi ya. Bye all. Salam galaugaul!

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget