Thursday, June 23, 2011

dedicated for u,backstabber!

halo semua! gue mau cerita nih tentang backstabber. awalnya sih gue cuma tau dari majalah dan sekarang gue ngerasain dan ngeliat sendiri kalo semua itu nyata. gue punya beberapa orang temen yang backstabber. dan asal lo tau aja nih gue korbannya. ok gue akan menceritakan semuanya. hope u will learn from my story..

jadi semua itu berawal dari gue semester 2. otak dari semua ini adalah temen gue yang berinisial M. dia cowok lho. banci gaksih?bgtttt. nah lo tau gaksih, dia ini gak sendiri tapi bareng sama kurang lebih ada 5 orang bantuin dia. dan dia ini cowok sendiri. anaknya sih ganteng,didepan sih baik alim dll,tapi asal lo semua tau ya dia itu kayak setan! jadi dia itu kayak pake topeng gitu dehhhh ples dia ini mirip monyet jadi ya dia ini topeng monyet! nah 2 orang yg bantu dia itu layak gue sebut sebagai musuh aja deh karena mereka tuh terpengaruh bgt asli udh kayak dicuci otak. gue gatau mereka bertiga ini diapain sama si M tapi mereka ini kayak benerbener benci sama gue. kalo 2 lagi itu mereka ikutan karena (mungkin aja) takut dimusuhin. tapi Wallahu a'lam bishawab deh ya.

nah jadi si M ini benerbener gapernah baik sama gue. dia tuh SOK CARE didepan banyak orang mungkin untuk menyelamatkan nama baiknya biar dia dibilang anak yang peduli terhadap sesama. gue gatau apa salah gue ke dia sampe dia benci bgt sama gue sampe niat buat ngebackstabb gue.

2 orang itu berinisial A dan K. mereka berdua ini kayak benerbener dicuci otak gitu sampe terpengaruh bgt. SHOCK GASIH LOOOO kalo orang yg lo anggep kayak temen super deket,temen yang sehati bgt sama lo ternyata nusuk lo dari belakang?!?!?!? gue sih shock ya~ nah kalo si K ini lebih parah daripada si A. ternyata dia tuh cuma baik di depan dan dibelakng gue dia mirip setan. pas ada maunya, dia dateng ke gue baik baikin gue. eh di belakang gue dia ngomongin gue jelekjelekin gue. kayak kampret persis sumpah. kalo si A ini masih rada punya hati dikit lah. tapi tetep ya GUE GAAKAN MAAFIN MEREKA BERDUA SEBELUM MEREKA MINTA MAAF! lo tau kenapa? karena gue udh baikin mereka segala macem tapi ternyata mereka kayak kampret di belakang gue

nah 3 orang selanjutnya ini berinisial N,B,dan S. mereka anakanak yang masih punya hati. yang paling punya hati itu si N sama si S. si B gaterlalu . yang gue curigai sih mereka gengsi karena takut dimusuhin. ya maklum aja sih si kampret 3 yang lain itu anakanak yang lumayan berpengaruh di lingkungan.


lo tau gak apa yang mereka lakuin ke gue? mereka tuh didepan gue baikkkkk bgt. minta tolong ini itu (except si M) tapi dibelakang gue mereka ngomongin gue nyindir nyindir gue. lebay gaksihhhhh mereka tuh ngomongin cara jalan gue, suara gue, gaya gue,dll. HELLOOOO menurut lo lebay gaksihhhh? mereka ngatain gue lebay tapi mereka gak ngaca. emg mereka siapasih sampe ngomongin gue segitunya? nyokap gue juga bukan,kakek juga bukan. pokoknya kelakuan mereka udah parah bgt sampe nyindir di twitter dll.

coba lo pikirin, apasih gunanya lo ngomongin kejelekan orang tanpa membuat perubahan dalam diri orang yang lo omongin? itu gak berguna sama sekali woy! cuma wasting time dan nambahin dosa lo. bukannya sok aim,tapi gue ngingetin. coba deh lo mau gak digituin ha?! gamau kan?! yaudah gausah gituin orang. inget woy karma does exist. Allah pasti ngebales lo! jangan nangis saat lo dapet balesan. gaada yang gak mungkin karena Allah punya kuasa! mungkin orang yang lo jahatin gak ngedoain lo yang jelekjelek tapi Allah bisa ngeliat betpa sabarnya mereka jadi Allah bisa ngebalikin keadaan jadi malah lo yang dibully! lo ngebully atau ngebackstabb temen lo tuh sama aja kayak ngusir temen lo secara perlahan lahan dari sekolah. lo pikir enak apa dibully? ENGGAK SAMA SEKALI! dibully tuh bisa bikin sakit fisik,mental,bahkan kalo lebih parah temen lo bisa sakit jowa! ini gak lebay! ini nyata! sejujurnya, orang yg ngebacstabb apalagi secara barengbareng itu tuh ORANG PALING PAYAH DI DUNIA! karena apa? mereka cuma berani dibelakang gaberani di depan! apalagi barengbareng,bisanya mainnya keroyokan!payah! buat lo semua yang dibackstabb, jangan sedih. lo semua gak sendiri. ada gue juga. buat lo semua yang pernah dibackstabb, gue salut lo semua! lo berjuang hidup dgn omongan orang tapi lo sabar ngadepin mereka pecun......dang pecundang kecil itu yang mentalnya kalo lo gampar juga langsung mental.  coba lo beradu mental sm mereka, mereka telak abis sama lo. buat lo yang sedang dibackstabb, jangan sedih. jangan down. jangan nganggep hidup lo udah berakhir. ini cuma cobaan dari Allah. kalo lo berhasil lewatin ini semua, lo akan dapet banyak keindahan dan mereka dapet balesan! semoga lo bisa cepet selesai dari jeratan pecun....dang-pecundang itu.

the last, buat LO LO YANG NGEBACKSTABB GUE, makasih banyak udah ngebackstabb gue. makasih udah ngelatih mental gue.  lo udah ngajarin gue banyak hal. alhamdulillah gue berhasil ngelewatin masamasa itu dan sekarang lo rasain aja balasan dari Allah. makasih juga udah nyampah di hidup gue. gausah panggil panggil gue disaat lo susah. gaakan gue percaya sama susahnya elo. lo itu orang paling payah dalam hidup gue. temen paling jahat dalam hidup gue.

buat yang inisialnya M gue gaakan maafin lo sebelum lo minta maaf seperti usaha gue dulu yang akhirnya cuma jadi sampah gaberarti itu semua. makasih udah jadi orang paling jahat dalam hidup gue. Allah memberkahi lo selalu.

buat A dan K, gue gaakan maafin lo sebelum lo berdua minta maaf. makasih udh jadi salahsatu orang paling jahat dalam hidup gue. semoga Allah memberkahi lo selalu.

buat B,N,dan S gue udah maafin lo bertiga sebelum lo semua minta maaf. dan makasih udah minta maaf. makasih juga ya masih tetap punya hati. ajarin tuh 3 temen lo yg lain biar jadi manusia!

salam galaugahoel

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget