Sunday, June 19, 2011

halo

Halo semuanyaaaaa! Kenalan dulu yuk! Nama gue Sheila Jasmine Meutia Azzara. Panggil aja Sheila. Mau manggil Sheila Jasmine jg boleh. Mau manggil esje juga boleh. Serah lo deh yg penting nyambung sm nama gue. Gue sekolah di SMP Negeri 115 Jakarta. Gue suka bgt sama yang warnanya biru muda. Gue lahir tanggal 30 Agustus tahun 1998 di kota Malang. Gatau Malang dimana? Buka atlas aja sono. Kata orangorang gue itu gila,sarap,autis,bacot,dan.....hobi menggalau-_- ya mereka gasalah kok. Itu memang nyata. Gue telah menamatkan studi sekolah dasar gue di SDIT Al-Khairaat. Gue sangat suka menyanyi,membaca buku,dll. Gue salahsatu fansnya boyband Indonesia yang lagi nge trend,yaitu sm*sh. Dan juga fansnya Rangga Dewamoela Soekarta dan penggemar rahasianya *piip*. Emmm kayaknya segini aja kenalannya. Mau tau gue lebih lanjut? Baca aja post-post an gue selanjutnya.

Salam galau,

Es Ha El

No comments:

Post a Comment