Thursday, June 23, 2011

a shocking soda eh thursday deng

Halo semua! gue hari ini mau cerita tentang kegiatan gue dari pagi sampe maghrib. jadi pagipagi gue bangun dan jam 6 kurang 10 menit. gue kira udah jam 7 dan gue panik seketika karena belum sholat shubuh, yaudah gue cepetcepet sholat dan.......ternyata belum jam 7!jam 6 pun belum-_- yaudah tuh akhirnya habis sholat, gue balesin bbm,msn,dan mention yg belum kebales karena ketiduran semalem wkwk. lagi asik asiknya nih, tibatiba gue baru inget nyokap nyuruh gue ikut  nganterin adek ke dokter habis itu ambil raport. asal lo tau aja ya, sejak malem sampe 5 menit sebelum ngambil raport gue galau grgr nilai gue. asli deh gaboong. nah udah tuh jam 8 gue mandi siapsiap habis itu capcus ke dokter. tempat praktek dokter adek gue ini deket sama pejaten village jadi sebenernya lebih deket lewat pejaten,tapiiiii nenek gue malah ngambil jalur lewat gatot subroto ya kena macet lah akhirnya kita. asal lo tau ya, dari rumah gue yang di kalibata, ke warung buncit tempat adek gue berobat, kami menempuh satu jam perjalanan sodarasodara. SATU JAM! emang sih kesannya lebay ya tapi you know lah jakarta macetnya kayak apa. nah untungnya kita gausah ngantri lagi,jadi cepet deh. setelah dari dokter, gue dan nyokap pun otw ke sekolah gue tercinta dan nenek gue beserta adek gue balik ke rumah.

selama otw ke smabel gue gak tenang sama sekali. bukannya takut ngeliat nanti gimana ekspresi wali kelas gue pas ngasih itu 'buku biru',tapi gasiap diomelin dan gasiap ngeliat betapa abstraknya bentuk raport gue itu. pas gue lagi kena lampu merah,gue lagi mengamati timeline dan ada mention masuk. tibatiba temen gue bilang gue ranking 7. gue yang belum pernah masuk 10 besar selama di smabel otomatis shock. tapi gue cuma menganggap mungkin sebenernya gue ranking 17 tapi temen gue lupa ngetik angka 1 nya gitu. gue pun gapercaya.soalnya cara belajar gue selama semester 2 ini abstrak bgt jadi gamungkin hasilnya segitu. setelah menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam. pas gue sampe, gue kicep seeekicepkicepnya umat. gue memasuki gerbang sekolah dengan muka pucet. padahal belum ngambil raport gue udah pucet duluan kayak abis ngeliat kuntilanak ngegaul di sevel. baru aja gua masuk koridor lantai 1 gua ketemu ibnu dan anakanak wlf lainnya. gue pikir ibnu gaakan nyadar kalo ada gue, eh ternyata dia sadar. dan saat ngeliat gue, tanpa babibubebo dia langsung teriak ke gue gini, "IYADEH GUE TAU LO YANG MASUK 10 BESAR PERINGKATNYA NAIK IYA TAU GUE TAU SHEI" shock gasih lo saat lo gatau apaapa dan tibatiba temen lo teriak kayak gitu?! gue sih shock ye. nah tibatiba si anza bilang "WOY LO RANKING 7 SHEI" sambil dia ngebentuk angka 7 pake jarinya tapi malah kebentuknya jadi angka 4 ckck. nah udah tuh terus gue bingung gue pikir mereka ngibul. yaudah akhirnya gue sama nyokap gue naik ke lantai 3 ke kelas gue. gue naik sambil ngomel,"haduh ma udah jam setengah 11 nanti malah ambil raport di ruang bk lagi" dan nyokap gue dengan santainya jawab, "yaudah gapapa asal bisa diambil. kan yang penting diambil" GONDOK GASIH LOO JADI GUE?! asal lo lo semua tau ye, gue raport an pertama kali di smabel aja di ruang bimbingan konseling alias BK. stop! jangan mikir aneh aneh dulu. gue gak bandel kok. gue gak punya masalah sama guru bk. gue damai damai aja kok sama guru bk. lo tau kenapa gue ambil raport di ruang bk? ya karena nyokap gue itu yang superduper ngaret 2012! cukup malu ya gue~ nah lanjut. gue sampe tuh di lantai 3. pas banget gue dan nyokap sampe di depan 7i, wali kelasgue bilang,"maaf bu udah siang udah gak ngasih raport lagi" habis itu dengan santainya ngeloyor pergi ke ruangannya. ya ruangannya di ruang bk, maklumlah guru bk. gue dengan muka nahan nangis bilang ke nyokap gue,"tuhkan mama ngambil raportnya di ruang bk lagi kan" nyokap gue dgn santainya ngikutin wali kelas gue jalan ke ruangannya. sambil nahan malu gue ngikut jalan ke ruang bk. NYESEK GASI LO JADI GUE HAA?!gue sih nyesek~beban pikiran gua jadi empat,yaitu:

  1. gua mikir nilai gua naik apa turun apa ngambang,terus ranking gua naik apa turun apa ngambang
  2. bener kagak tuh apa yg dibilang tementemen gue
  3. nanti wali keas gue bakal ngomong apa aja ke nyokap gue
  4. plis di ruang bk gaada siapasiapa jadi gua gausah malu
 5 menit sebelum itu 'buku biru' diberikan gue cenatcenut parah. bukan tingkat monas lagi,tapi udah tingkat menara eiffel sodarasodara! dan pas itu buku diberikan,nyokap gue nanya,"pak,sheila ranking berapa?", guru gue dengan santai jawab,"hem..sheila..ranking 7 bu!" nyokap gue bilang alhamdulillah. lah gue?dengan refleks tampang gue langsung cengo kayak abis ngeliat pocong dance ala bisma sm*sh dan gue nganga se-nganga nganganya. asal lo tau dalam sejarah gue,kali ini gue nganga terbesar. ya gue gak bohong ini serius. proses penerimaan raport itu hanya 15 menit. singkat banget kan?emang. setelah itu gue (terpaksa) ikut nyokap gue ke kantor nyokap gue. asli disitu gue sampe jam 3 dan gue bete bgt. untung ada blog,twitter,dan bbm yang menemani gue mehehe. habis itu gue didrop ke apartemen nya sodara gue yang suuuperduper dodol ya siapa lagi kalo bukan yasmine. sampe disitu gue plongo 5 menit. akhirnya gue nonton dan menggalau sendiri wkwk. nah karena bete akhirnya gue sama mimin sama sodara gue lainnya pada ke kalibata city square. menggahoel dikit bole laaah di teras quliner (asli yanamnya memang quliner,bukan gue lebaylebay-in) kita pesen pancake. sebenernya sih murah tapi karena duit gue paspasan ya gua anggap mahal. pas lagi makan sama sodarasodara gue sih ya gue nganggep itu murah, tapi hati gue bilang,"monyet sangeeeee bokek nih gue garagara ini pancake sialan hhh gimana mau balik besok ini" untungnya ada telefon dari malaikat eh mbak nya si mimin deng. nelfonin kita pas lagi makan dan........dia nelfon cuma buat minta kunci flatnya. aih ini orang ganggu bgt sih. gua lagi menikmati makanan yang-mahal-dikala-bokek nih fufuuu. akhirnya gue cepetcepet makan dan naik. setelah sampe,dan.....tenonetnonet.....pending merajalela!sending tweets lamanya seabad! akhirnya malam jumat ini gue habiskan untuk ngeblog dan nonton che-che-che. nah gue lagi mau siapsiap buat baca jkthorror dan ceritanya si poconggg. sekian semuanya.sekian cerita gue cikiciwww.  maaf ye kalo ancur nan gaje wgwg

salam galaugahoel

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget