Sunday, December 25, 2011

Wish To 2012 #RoadTo2012

H-4 tahun baru nihhh. Cieee. Pasti lo lagi mikir, "nanti malem pergantian tau enaknya kemana ya?", pada mikir gitu gak? Kalo enggak..... berarti gue doang yang begitu. Kalo enggak.... berarti gue salah. Oke malu. Pasti buat menyambut tahun baru, dimana lo memulai kehidupan yang baru, lo membuat banyak wish kan? Lo mengharapkan banyak hal kan? Iya aja deh iyain aja. Nah kali ini, gue mau nulis wish-wish gue buat 2012. Read it and enjoy it.

1. Semoga masih dikasih hidup, dikasih nafas, dikasih waktu, dikasih semuanya sama Allah SWT.
2. Semoga bisa jadi lebih baik daripada tahun lalu.
3. Semoga di tahun 2012 nanti hidup gue imbang. Di bidang pendidikan gue bagus, love story gue bagus. Gakayak taun ini. Pendidikan bagus, love story ancur. Bubar bubar.
4. Sukses di segala hal.
5. Semoga gakenal yang namanya galau lagi.
6. Semoga laptop gue cepet di-install-in flash biar gue bisa main looklet.
7. Semoga dibeliin hp baru, asal jangan merk yang aneh-aneh aja. Nokia lagi gapapa kok, Sony Ericson juga boleh, BlackBerry apalagi, iPhone makin boleh kok dikasih buat gue.
8. Masih bisa ke Dufan.
9. Semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki lancar, cepet waras, pinter, cantik, makin tinggi, gak gendut.
10. Semoga nanti naik kelas.
11. Semoga masih ketemu bulan Ramadhan, masih ketemu lebaran.
12. Semoga nanti masih bisa ketemu Idul Adha.
13. Semoga dibeliin SLR.
13. Semoga kejatohan tiket konser Katy Perry. Gausah yang di seat depan juga gapapa.
14. Semoga bisa ketemu Angga Eternity lagi. Huehe.
15. Semoga bisa ketemu idola-idola gue lagi. HeHeHe.
16. Semoga masih bisa ketemu libur panjang lagi.
17. Semoga bahagia selalu.
18. Semoga bisa ketemu Raditya Dika. Oke, gue ngaku, i adore him.
19. Semoga Greyson Chance konser di Jakarta. Gue bukan Greysonator. Tapi gue Enchancer. Oh salah. Gue bukan keduanya. Gue bukan fans nya. Tapi gue suka musik-musik (dan mukanya) Greyson.
20. Semoga boyband-girlband Indonesia makin gak aneh-aneh. Yang normal aja, please.
21. Semoga gak makin udik. Gak makin telmi.
22. Semoga gak mesti rebutan sama adek lagi kalo mau susu murni nasional-_-
23. Semoga Mariah Carey ke Indonesia.
24. Semoga Justin Bieber ke Indonesia.
25. Semoga Lady Gaga ke Indonesia.
26. Semoga Taylor Swift ke Indonesia.
27. Semoga gaada lagi kerusuhan/bentrok di negeri kita, Indonesia. Let's live your life with respect and loving each other.
28. Semoga gaada lagi sikap rasisme di Indonesia.
29. Semoga Indonesia tentram damai. Hidup saling menghargai. Full of peace.
30. Semoga rakyat Indonesia makin sejahtera.
31. Semoga berkurangnya kasus korupsi di Indonesia dan gaada lagi orang yang makan uang rakyat yang seharusnya buat makan mereka yang kelaparan. Gaada lagi KKN. Keadilan harus ditegakkan. Koruptor dihukum yang setimpal. Contoh, karena mereka ngambil uang rakyat yang harusnya buat makan rakyat yang kelaperan, jadi mereka harus dihukum dikasih makan sehari cuma sekali atau tiga hari sekali atau apa kek yang setimpal. Hari gini masih KKN? Jaman banget? Hidup di jaman mana lo masih KKN helloooo-_-
32. Semoga keadilan dan HAM ditegakkan.
33. Semoga penyanyi-penyanyi yang muncul makin bagus suaranya. Gak ecek-ecek. Gak modal muka doang. Remember, music made for ears, not for eyes.
34. Semoga Indonesia selalu dilindungi dari segala marabahaya.
35. Semoga semua orang saling me-respect satu sama lain. No hate, just respect. That's what I called peace.
36. Semoga Pak SBY sukses. Korupsi ditekan. Negara makin makmur. Suara juga makin bagus dong. Yegak? Yoi coooy.
37. Semoga gak ada lagi perang di dunia. If the end of the day will be on 2012, why no you give us some peacefulness and happiness to live our life for a year, with no war, no hunger, etc?
38. Semoga gaada lagi yang kelaparan di dunia ini.
39. Semoga gue jadi alim. Makin rajin sholat.
40. Semoga gak makin goblok.
41. Semoga bisa ketemu Raisa.
42. Semoga suara gue lebih bagus di tahun depan.
43. Semoga bisa dapetin lo, di hati gue.
44. Semoga bisa banggain keluarga, sekolah, lingkungan,
45. Semoga The Script dateng lagi ke Indonesia.
46. Semoga gaada lagi yang dilema maupun gakuat sama playboy, apalagi tertipu karena dikasih salah alamat.
47. Semoga hidup gue makinmakin yang baikbaik lah.
48. Semoga toleransi beragama yang ada di Indonesia gak punah. Gak membenci satu sama lain.
49. Semoga kriminal/kejahatan di Indonesia maupun di dunia berkurang drastis.
50. Semoga tahun 2012 bukan tahun tergalau lagi. Tapi tahun emas gue.

Overall, gue cuma mau bilang satu hal.....

SEMOGA TAHUN DEPAN GAK SESURAM SEKARANG

So, sekarang apa wish lo? Send me some wish from you. Happy 21st birthday, Christy Cherrybelle. Have a blast holiday, guys.

Happy new year,

Christy CherryBelle

No comments:

Post a Comment