Friday, December 16, 2011

Flashback #RoadTo2012

16 Desember 2011
16:44 WIB

Gakerasa ya udah bulan Desember. Gakerasa udah tanggal 16, udah tanggal tua  udah mau ninggalin 2011. 15 days to 2012. Gila wey gakerasa banget ya. Yahh sesuatuuu banget alhamdu?lillaaaah. Ini akan berlangsung selama 2 minggu. Ya kira-kira sampe tanggal 31 laah. Kali ini gue mau flashback, inget-inget apa yang udah gue lakuin di tahun 2011 ini. Mau baik, mau buruk. Mau seneng, mau sedih. Mau mudah, mau susah. Mau bakwan, mau pecel. Ehsalah. Yang terakhir enggak ya. Maaf gue ngelantur gini. Maklum laper. Menurut gue, tahun ini adalah tahun tergalau. Tapi gak sesuram tahun lalu. Let's start, mate.

1) Pergi ke Mekarsari setelah 3 tahun gak kesana. Ok gapenting abis ya sebenernya. Yaa tapi inilah yang gue lakukan di hari pertama di tahun 2011.  Dan di hari itu gue nyaris ketabrak kereta keliling di mekarsari. Miris sekali. Baru hari pertama tahun 2011 udah nyaris mati. Ckckck....

2) Kembali ke neraka (baca: kembali ke sekolah). Tepat tanggal 3 Januari 2011, gue memasuki kehidupan baru di neraka sekolah. Gue masuk term ke 3 alias semester ke 2. Fufufufu.

3) Mulai akrab sama domba cecunguk kecil bernama Fabi.

4) Galau gak karuan garagara seseorang berinisial M. Sampe sekarang masih suka galau garagara doi loh......oke curhat abis.

5) Naksir sama seseorang yang kurang beruntung untuk ditaksiri. Gatau gue kesambet atau kena guna-guna apaan. Gue sempet naksir sama seseorang yang sebenernya mungkin gue gak seharusnya naksir sama dia. Gatau ini dia yang kurang beruntung garagara gue taksir atau gue yang kurang beruntung garagara naksir dia. Gue gatau. Gaada satupun yang tau.

6) Konflik rumit. Jadi gue pernah punya sebuah konflik rumit sama 7 orang temen gue. Gue gak sendiri. Disitu ada juga Fabi yang kelibet masalah. Setelah masalah selesai, muncul lagi konflik lagi. Sumpah ini rempong abis. Cukup rempong bukan?

7) Cramsisco V with 115 Choir and WLF. Cramsisco pertama gue ya pas tahun pertama gue di smabel hihi. Tahun pertama dan manggung pertama di cramsisco bareng padus smabel^^

8) Ketemu sm*sh pas Ponds Teen Concert. Yeah, I adore sm*sh, boyband indonesia yang gak alay dan gak homo, ya. Demi penguasa bumi dan surga, MS terutama yang namanya Rangga Dewamoela Soekarta itu ganteng nya polpolpolllll.

9) First perform at 19jhs (closing rsbi competition) with Padus7/Padus smabel34. First time perform tanpa kakak kelas, itu sesuatu banget. Deg-degan banget. Mana first perform nya bukan di kandang sendiri lagi. Alhamdulillah, fortunately, kita bs lewatin semua itu dan kita berhasil. Hurray!;)

10) Ketemu Anisa Cherrybelle, Sarah Deshita, Dhydha Backalley, dan Ilham Sm*sh di Oz Radio 3rd Anniversary. Gue suka Anisa Chibi, makanya pas ketemu+didadahin gue girang bgt. Kenapa gue suka Anisa? karena......doi cantik banget weeeey. Gue girang ketemu+bisa ngobrol sama Sarah Deshita. Kenapa gue girang banget? karena.....gue suka banget sama Sarah Deshita. Dia itu penyiar favorit gue. Dan menurut gue SarDesh itu haduh al-most per-fect. Gue girang didadahin+ketemu Dhydha Backalley. Eh sebenernya gak girang juga sih, udah beberapa kali ketemu wkwk. Kenapa gue seneng? Soalnya.......gue suka bgt sama suaranya dia wkwk. Agak gimanaa gitu. Kenapa gue seneng ketemu Ilham sm*sh? Soalnya pas Ponds Teens Concert dia gak dateng soalnya sakit. Jadi gue baru pertama kali ketemu hehe.

Nah ini 10 dari beratus-ratus kejadian favorit  atau yang paling ngena selama 2011. How's yours?;)

#RoadTo2012

Natasha Rizky (versi mini)

No comments:

Post a Comment