Sunday, December 23, 2012

Mata, Hati, dan Kaki

Mata...
Cuma ada 2
Tapi makna nya luas
Tanpa mata, kita gak akan bisa melihat indahnya dunia ini

Hati...
Tempat dimana kita bisa merasakan apa yang kita lihat
Dimana kita merasakan hangatnya cinta yang diberikan oleh keindahan dunia itu
Ruang bagi mereka yang membuat dunia ini indah

Kaki...
Tanpa kaki, kita gak akan bisa sampe ke tempat dimana indahnya dunia itu ada
Tanpa kaki, kita gak akan bisa berdiri buat tahu seberapa indahnya dunia di seberang sana
Kaki, sesuatu untuk raga ini bertumpu dan merasakan indahnya dunia

Mata, hati, dan kaki. Letaknya berjauhan, tetapi saling berhubungan erat. Kalo aja salah satu dari mereka berhenti bekerja, gue gatau gimana jadinya hidup ini.

Karena mata, hati, dan kaki pun gue bisa tetep melihat lurus ke depan, merasa lebih kuat, dan berdiri tegap setelah suatu hal berusaha menghancurkan gue.

Karena mata, hati, dan kaki, gue bisa tau siapa yang ada untuk memberikan gue pelajaran berharga, menertawakan gue, membuat air mata gue berhasil keluar, dan juga setia mendorong gue untuk maju. Untuk menjadi Sheila yang lebih baik.

Karena mata, hati, dan kaki, gue menemukan mereka, hal terbaik yang pernah gue punya. Dan dikemudian hari, mereka lah yang menjadi mata, hati, dan kaki gue. Mereka jadi apa yang gue lihat di depan gue, mereka yang jadi sesuatu yang hati gue sebut rumah buat gue, dimana bakal selalu gue kangenin ketika jauh, dan mereka yang bikin gue tetep kuat, tetap tegar. Karena itulah kalian ada pada diri gue, pada semangat gue, dan pada pikiran gue. Ibarat rumus-rumus gajelas, formulasi nya tuh gini kalian=gue.

"I feel so close to you right now, it's a force field." -Calvin Harris (Feel So Close)

"Karena separuh aku, dirimu." -Noah (Separuh Aku)

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget