Wednesday, August 31, 2011

Salah Sambung Massss

4 tahun yang lalu pas gue masih umur 8-9 tahunan lah, pas siang siang bolong panas tibatiba ada bunyi toet toet di rumah gue. Gue kira ada yang mainin klakson mobil atau abis beli balon di abang balon yang lewat ataupun di pasar. Dan... oh ternyata dugaan gue salah besar. Kalo itu nilai, udah nol gede bunder kali ye. Ternyata itu bumyi telfon. Dan dengan cepetcepetan pun gue angkat.
Gue (G) :"hallo,assalamualaikum"
Penelpon (P) :"hallo,ini rumah sakit jiwa ya?"

Karena bingung,gue lari ke mbak gue,nyuruh dia yang ngomong sama itu orang. Karena gue sambil nguping,makanya gue denger. Lanjuut.

Mbak gue (MG) :"hallo"

Penelpon (P ) :"hallo mbak,ini rumah sakit jiwa ya?"
MG :"maaf mas,salah sambung,ini rumah orang bukan rumah sakit jiwa... " *desperate gitu ngomongnya*
G :*dalem hati* "kampret lu coy"
P :"tapi mbak?"
MG :*langsung matiin telpon*

10 minute kemudian,telpon bunyi lg "toettoet". Gue angkat tuh telpon.

G :"hallo,assalamualaikum"
P :"mbak,maaf ini dengan rumah sakit jiwa?"
G :*gondok* "maaf mas,salah sambung,ini rumah saya,bkn RSJ mas."
P :"tapi mbak??"
G :*ngamuk tingkat tangki aer* "gaada tapitapian mas! Kalo mau tau nomer telpon RSJ tanya 108 gih!"
P :"tapi mbk saya dpt dr RSJ nya no.ini!"
G :*ngamuk tingkat smabel* "mas salah pencet nomer kali!"
P :*ngotot* "nggak kok mbak!"
G :*NGAMUK WOY* "coba check skali lg! Udh dlu y mas! Saya dah capek! Samlekum" *langsung tutup telepon*
G :*dalem hati* "cot lu mas"!
Stress gak tuh ngeladenin org tekak + sogol + ngotot?

1 tahun yang lalu,
Jam 5 sore tibatiba telpon rumah bunyi. Tp bunyi nya udah ganti nih lebih seru. Bunyinya jd "tetottetot". Bahkan itu bunyi telpon rumah gue sampe sekarang. Seriously. Gue yang lagi di garasi pun langsung lari buat ngangkat telpon itu. Rajin bgt. Jadi gini ceritanya.
G :"hallo,assalamualaikum"
P :"waalaikumussalam,mbak ini dengan rumah sakit ardhi griya ya?"
G :"huh??"
P :*sadar dia* "maaf mbak,salah sambung!" *langsung di tutup telponnya*

Setelah itu,gue langsung ngomong, "Ya Allah dosa apa gue kok iye rumah gue disangka rumh sakit. Tapi untung itu orang salah sambung gak ngira kalo rumah gue kantor TPU terdekat. Hm."

Dan gue ngomong lagi, "Masmas,bagus ye ente ngingetin gue sm kejadian 3 taun yg lalu. "

Dan dalam hati pun gue ngomong, 
"Awas ye kalo ada yang salah sambung bilang disini rumah sakit! Gue telen lo!"

Ya abis gimana lagi, gondok kagak sih lo salah sambung isinya gitugitu mulu minta ditelen bgt-___- oya note ini adalah revisi dari note alay gue di fb gue. Banyak yg diedit wkwk.






No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget