Friday, August 19, 2011

Merdekahh!

Halo semuaaaah apa kabarrrr? Baik kaaaan? Baik dooong. Masih waras kaaan? Pasti doooong emangnye yang nulis apa wkwk. Jayus abis. Udah lama nih gue gak ngeblog. Kangen. Serius cuy. Kangen. Eh kok jadi curhat gini ya-_- Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue 17 an di kantor walikota di kota A (nama kota gue samarin ya coy). Jadi pada tanggal 17 Agustus tahun '45 eh gadeng maksudnya tahun 2011, gue dan temanteman gue diundang untuk mengisi acara perayaan hari kemerdekaan Indonesia (baca: upacara) di kantor walikota A. STOP! Jangan mikir kalo gue dan kawankawan disuruh karnaval sepeda. Kagak lah ya brur. Sori ya rumah gue ke kantor walikota lumayan jauh cyin. Yang ada gue nyampe sono pegel duluan kaleee. Jadi kita ini diundang untuk menyanyikan lagu wajib. Lo gak mesti tau kok gue nyanyi apa. Pasti lo semua udah tau kok sebelum gue jawab. Yang jelas gue gak nyanyi lagu Pemilik Hati nya Armada Band ya, note it. Nah upacara dimulai nih. Waktu pengibaran bendera pun tiba. Gue dan kawankawan siap untuk menyanyikan lagu kebangsaan, yaitu Indonesia Raya. Kita udah ready banget nih eh taunya paskibra nya jalannya dari ujung. Lamaaa bgt. Belum lagi ngambil benderanya. Nah pas giliran kita nyanyi a.k.a giliran pengibaran bendera. Kita nyanyi jadi pelaaaaan bgt. Lo tau gak kenapa? Jadi itu tuh naikin benderanya lamaa bgt dan tiangnya tinggi sekaleeeh. Hoeks. Selesai lah pengibaran bendera sang saka merah putih. Nah selanjutnya kita menghenangkan cipta. Zetzetzetzet daaaaan selesai! Voilla! Nah abis itu ya kan ada penghargaan penghargaan gitu buat  pegawai berprestasi,de el el. Nah kan bu walikota nya juga dapet tuh penghargaan. Udah selesai fotofoto, kan dia mau balik ke tempat semula, eh pas naik tangga sendalnya copot. Ya gimana gue kagak mau ngakak coba. Untung bisa gue tahan. Nah tiba saatnya persembahan lagu wajib (oke ini gue cepetin abis males nulis panjang binti lebar) gue sangat bersyukur karena mc nya pinteran dikit. Dia nyebut nya gini: "PERSEMBAHAN LAGU WAJIB 'HARI MERDEKA' DAN 'API KEMERDEKAAN' DARI PADUAN SUARA SMP NEGERI 115 TEBET JAKARTA SELATAN". Pernah dulu kejadian, kita upacara di tempat yang sama dan mc nya dengan kece nya bilang: "PERSEMBAHAN LAGU WAJIB DARI PADUAN SUARA SMP NEGERI 115 MAMPANG PRAPATAN JAKARTA SELATAN". Jengjengjengjeng.....plis deh ya jangan mengubah letak sekolah gue gitu dong-_- Nah selesai upacara, jadi si pak walikota beserta stafstafnya beserta 2 apa 3 pasang abang-none gitu jalanjalan keliling situ kan. Nah jadi gue dan sebagian temen gue yang naik mobil sekolah kan udah pada masuk, sedangkan yang naik mobil guru belom masuk mobil. Pas ada seorang abang (pasangannya si none ye. Bukan abang somay) ber-blangkon merah lewat dan kebetulan dia ganteng, semua yang ada di mobil sekolah pun berteriak pas dia lagi di deket mobil kita. Pokoknya histeris gitu. And you know what, kita neriakin si abang-blangkon-merah dan yang nengok dan dadah dadah ke kita itu bukan dia,bukan juga si none, bukan juga sekwilda nya,tapi.....WALIKOTA NYA! Jengjengjengjeng pede gila ye itu orang. Mungkin dia pikir kita neriakin dia karena jarang ketemu atau mungkin kalo dia pede kuadrat sih dia bakal mikir kalo kita teriak garagara liat dia ganteng padahal sih ya sori mori dori stroberi bluberi blekberi ya, dia itu GAK ganteng sama sekali, note it. Tapi yang jelas itu walikota pede kuadrat sumpah deh. Kita neriakin siapa eh yang dadah dadah dia-____- Dan syok mania nya lagi, sebagian tementemen gue yang naik mobil guru diajak foto bareng sama walikota dan rombongannyaaaa:'. Gue sih irinya bukan garagara mereka diajak foto sama walikota ya. Tapi....garagara mereka foto sama si abang-blangkon-merah wkwk. Dan ending nya pun gue pulang dengan rasa iri. Hiks.


No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget