Saturday, January 28, 2012

Dear You

This one for you, my dearest ex. Mantan terindah yang selalu gue rindukan.I miss you. I hope everything's running well....as usual like when we have been already separated

Dear Cepot,

Hi!

Inget gue gak? Iya, gue Sheila. Shl. Masih inget nama itu? Iya, mantan lo. Mungkin lo gak mengakui dia kalo dia mantan lo. Tapi, inget gak tanggal 23 September tahun 2010? Inget tanggal 16 September 2010? Inget tanggal 17 Agustus 2010?

Dulu, pertama kali kita chat tanggal 17 Agustus 2010. Inget? Mungkin lo udah gak inget lagi. Kita ngomongin dari 1 hal ke hal yang lain. Kita ngomongin gebetan lo, kita ngomongin si itu, kita ngomongin tentang keluarga kita, dll. Kita bisa ngomongin itu dari pagi sampe malem. Bahkan sampe gue ngerasa kalo lo itu annoying. Inget gak tanggal 1 September 2010? Lo dapet hp baru. Handphone yang masih lo pake sampe sekarang, yang jadi saksi bisu atas semua yang pernah terjadi di antara kita. Gue inget lo jam 5 pagi nyapa gue di msn dan kebetulan gue lagi on msn. Lo cerita tentang hp baru lo.

Inget gak tanggal 16 September 2010? Pas sore-sore lagi ujan gede, gue sendirian di rumah dan ketakutan, lo dengan annoying nya nyapa gue di msn. Bacoooot banget minta gue gampar bolak-balik. Bahkan mau gue delcont. Tiba-tiba lo bikin confession. Lo bilang kalo lo gak cuma suka sama si A. Tapi juga suka sama si B, si C, si D, dan yang terakhir.... gue-_- Terus lo bilang kalo hati lo milih gue. Lo bilang kalo seandainya lo bisa nyetir, lo bakal ke rumah gue buat ngobrol sama gue, karena selama ini batre hp lo cepet abis gara-gara chat sama gue. Gue jadi bingung. Banget malah. Tiba-tiba lo bilang, lo mau gak jadi pacar gue? ADUUUH HAHAHAH ini hal ter-random ketika orang sedang ketakutan.

Seminggu kemudian, kita jadian. Jam setengah 9 malem. Gue bilang gue mau jadi pacar lo. Aih. Kita resmi jadian. Kita backstreet. Sampe akhirnya ketauan sama anak-anak 7I bahkan kesebar kemana-mana. Kita mengalami semua hal yang indah, yang gak mungkin gue lupakan. Intinya dari semua itu, gue sayang banget sama lo.

5 November 2010, semuanya berakhir. Bad dream was starting. Kita putus. Kita jadi jauh. Seolah-olah memutuskan tali silaturahmi.Lo jadi susah diajak ngomong, gaasik, sombong, dan jutek. Lo bukan Cepot yang dulu. You were moving on while i'm still grieving. Lo ngelupain gue. Jarak kita deket, tapi hati kita jauh banget. Percuma kalo deket tapi hati jauh. I'm starting to missing you all the time, especially the old you.


Overall, makasih banget buat segalanya. Buat waktu yang lo sisihkan buat gue. Buat semua kasih sayang dan airmata. Buat senyum, canda tawa, semua yang udah lo bagi buat gue. Buat apa yang lo udah ajarin ke gue. Buat marah-marahnya. Buat ngambek-ngambeknya. Semuanya.


Maaf gue gak sempurna. Gue gapernah bisa jadi apa yang lo inginkan, tapi gue selalu berusaha buat jadi yang terbaik. Buat jadi apa yang lo inginkan. But this is me. Gue gak mampu. Maaf kalo gue jadi sering annoying. Maaf buat semua kata-kata yang salah. Buat semua perasaan yang telah terungkap walaupun itu tidak seharusnya diungkapkan, bahkan tidak seharusnya ada. Maaf buat kata-kata yang tak terucap dan kebenaran atau fakta yang tak terungkap. Takdir udah berkata begini. Kalo kita jodoh, gak akan kemana-mana kok, bakal ketemu lagi. Kalo nggak, yaudah. Cukup aja jadi masa lalu. Maaf banget.


Gue pengen lo tau, lo masih sering lewat dipikiran gue, sering muncul di mimpi gue bahkan gue pernah mimpiin lo selama 8hari berturut-turut. Di dalam raga gue ini, masih ada sedikit hati yang kosong, yang siap buat lo masukin lagi. Akan selalu terbuka pintu hati gue buat menerima kedatangan lo. Akan selalu ada. Mungkin kita gaakan pernah nyatu lagi, tapi tetep hati gue masih memilih lo terkadang. Gue pengen lo baca ini, gue gapeduli apa kata lo nanti. Gue cuma lo tau apa yang gapernah gue ungkapin ke lo karena lo gapernah ngasih gue kesempatan buat ngungkapin itu ke lo. Gue cuma pengen kita temenan kayak dulu, seru-seruan, dll. Could we? Musik yang pernah menyatukan kita. Dan gue juga mau bilang lo mesti buka www.iambacks.com itu adalah video clip dari band yang bernama Backalley (yang suka dengerin OZ Radio pasti tau atau Ardan Radio) untuk lagu mereka yang berjudul Andaikan. Lirik lagu ini pas banget sama apa yang pengen gue ungkapin tapi gue gabisa mengekspresikan nya ke lo, mantan terindah gue. Big thanks to Mas-Mas @BACKALLEYrock yang udah nyiptain lagu ini dan udah ngeluarin lagu Andaikan.

Before I'll close this letter..... Andaikan kita bisa kayak dulu, mungkin....everything's better. Gajuga deng. Apa yang udah terjadi itu yang terbaik;') Tuhan selalu punya rencaa yang terbaik buat kita.So, I close this letter. I hope you know and read it.

With a ton of memories, a thousand tears, and a broken heart

Sheila Jasmine Meutia Azzara

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget