Friday, January 27, 2012

This One for You, Indexclavore-AHH

Dear 8-Indexclavora,

Kita udah 7 bulan barengan nih. Sadar gak? Tapi, kita belum cukup mengenal satu sama lain. Masih kurang nyatu. Gue tau kok yang namanya nyatuin 29 hati&jiwa itu bukan hal yang gampang. Butuh waktu yang lama. Tapi gue percaya, 1 tahun ini adalah waktu yang cukup buat kita mengenal satu sama lain. Buat kita jadi akrab, solid, dan ngerasa kalo 8I ini udah kayak rumah sendiri dan kita semua udah kayak sodara sendiri. Kompak, tolong menolong, kekeluargaan. Walaupun begitu banyak perbedaan di antara kita, tapi itu gak menghalangi kita buat jadi satu ikatan yang erat.

7 bulan kita bersama,

Walaupun waktu untuk berpisah semakin dekat, bukan berarti kita justru makin menjauh. Gue pengen kita deket banget. Bahkan sampe ada yang namanya 'rezeki gue, rezeki lo semua. bahagia gue, bahagia lo semua. sedih lo semua, sedih gue juga. susah lo semua, susah gue juga.' Jadi istilahnya kita kayak emang seperjuangan buat naik kelas.

Kita ngadepin tes bareng-bareng, susah bareng-bareng, inget itu? 


Inget gak pas classmeeting futsal cowok menang, yang seneng bukan cuma yang cowok, sekelas semuanya seneng.


Futsal cowok-cewek kalah yang sedih juga sekelas. Kalian inget kan? 


Inget gak pas kita pada panik gara-gara 1orang mecahin kaca pas nendang bola? 1 orang yang mecahin tapi yang panik semuanya. 


Inget gak hari ulangtahun Nina kita ngerjain dia bareng-bareng? 


Inget gak percobaan Fisika yang rada gagal gara-gara Rayhan ngebuka botol coca-cola nya padahal belum dikasih intruksi suruh buka botol itu? 


Inget gak pas Saski keseleo? 


Inget gak pas rame-rame cabut ke Balai Rakyat cuma buat nonton Smabel Cup 2? Inget gak kita ribut pas ngocok kelompok drama Bahasa Indonesia? 


Kalian inget gak pas kita prank call?


Kalian inget gak pas kita rame-rame kesel sama seorang guru berbarengan secara gak sengaja?

Kalian inget semua itu nggak? 

Makasih banyak buat kalian semua, 28 anak 8Indexclavora yang udah mau gak mau stay bersama gue.


Makasih banyak buat kalian yang ngajarin gue banyak hal yang gak akan gue ketahui kalo gue gak bareng kalian.


Makasih banyak buat yang udah rela dengerin gue berteriak. 


Makasih banyak buat kalian yang mungkin sampe bosen ngeliat gue mengeluarkan air mata. 


Makasih banget buat kalian yang udah mau dengerin gue. 


Makasih banyak buat kasih sayang kalian. 


Dan special thanks to all of you, yang udah baca ini. Gue pengen kalian tau, You've meant a lot to my life. 

Kalian bukan artis, bukan boyband ataupun girlband. Kalian cuma pelajar-pelajar yang mewakili kalimat "Bhinneka Tunggal Ika" yang mewarnai hidup gue dan cukup meninggalkan banyak jejak dan pelajaran dalam hidup gue. Tanpa kalian, gue.........gatau-_- Argh gue sayang banget sama kalian semua walau kadang ada beberapa yang sering bikin gue gondok 7 turunan tau gak. But still, kalian itu istimewa banget:')


Maaf banget kalo selama ini gue galak banget. 


Maaf banget kalo selama ini gue nyolot banget. 


Maaf banget kalo kalian gak suka denger gue menangis. 


Maaf banget kalo gue bacot, nyebelin, rewel, recet, lebay, alay, gaje, dll. 


Maaf kalo gue agak gambut. 


Maaf kalo gue kadang lalai dalam tugas gue. 


Maaf kalo gue banyak salah.

Gue emang gak sempurna, tapi gue sayang banget sama kalian semua.

Gak ada yang sempurna di dunia ini, tapi kalian sempurna di mata gue.

Semoga kita makin solid, makin oke, makin hore, makin kece, makin rusuh, makin seru, makin kompak. Semoga nanti jaket&jersey kita jadi yaa. Semoga kita rajin bayar uang kas, ya. Semoga kita makin sering ngerjain yang ulangtahun yaa. SEMOGA KITA MAKIN MAKIIIIN!

Thank you for being the rare and unexpected friend. For the way you're something that I never choose but at the same time something that I don't wanna lose, and never wanna be without ever again♥ 

Ah itu gue ambil dari lirik lagu Never Knew I Needed yang dinyanyiin sama Ne-Yo:'D

Semoga kalian ngerti dan tau ya apa isi hati gue yang gue tuangkan dalam postingan ini. Semoga apa yang menjadi wish gue terwujud yaa:_D


Much love for all of you,

Shljsmn

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget