Sunday, October 7, 2012

Happy 14th Birthdaaay, Ivan Immanuel!

Hai hai. Hari ini hari Minggu. Tanggal 7 Oktober 2012. Ada apa? Oh gak ada apa-apa. Yaudah yuk guys kita tidur lagi aja. Sekian postingan ini. Wassalam. GADEEEEEEENG. 

Jadi.....*tarik napas* *keluarkan* *hati-hati salah mengeluarkan* hari ini seorang anak dari mak-bapaknya, cucu dari kakek-neneknya, adek dari abang-mpok nya, teman dari teman-temannya, dan sahabat dari sahabat-sahabatnya(????) maaf gue makin kebelakang makin ngelantur. Intinya, itu bocah yang bernama Ivan Immanuel hari ini U-L-A-N-G-T-A-H-U-N. What?! Seorang Ivan ulangtahun?! Ya, setelah gue selidiki, benar dia terlahir dari rahim seorang ibu, bukan jatuh dari langit ataupun muncul dari endapan sungai ataupun keluar dari letusan gunung berapi.

This day, Ivan genap berusia 14 tahun. Gue sebagai sahabat yang baik bingung mau ngasih apa. Jadi, yah karena gue yang kebiasaan ngasih wish panjang-panjang dan pegel ngetik di bbm, (Boleh kok kalo lo lagi ulangtahun terus pengen banget dikasih wish yang panjang, bilang lah ke gue.) jadilah gue akan ngata-ngatain  mengucapkan sesuatu disini.

Selamat ulang tahun yang ke 14, Ivan Immanuel! Selamat hari kue! Selamat hari dikasih eek burung! Selamat bertambah umur! Selamat panjang umur! Selamat 14 tahun! Selamat hari Minggu! Selamat nerima sms, bbm, mention twitter, dan wall FB yang banyak! Selamat jadi artis sehari! Selamat gue kerjain! POKOKNYA SELAMAT DAAH YA SELAMAT YA.

Semoga.....

Makin panjang umurnya, makin cakep, makin pinter, makin baek, makin keren, bahagia selalu.

Gak makin cepet bobonya. Biar bisa nemenin gue bikin tugas.

Makin asik, makin seru.

Gak makin minta gue lakban mulut lo. Gak makin minta gue buang ke Laut Jawa.

Gak makin malu-maluin.

Makin gedean badannya. Jangan kecil mulu kayak lidi.

Makin tinggi.

Makin narsis.

Makin bawel. 

BBM lo gak makin pending.

Gak makin PMS.

Makin cinta sama DC-10&JKT18<3

Makin lengket sama Robin.

Makin bisa gue kerjain.

Gak pake baju nci lo lagi.

Makin ber ekskresi  ekspresi.

Makin disayang sama semuanya.

Gak makin alay.

Makin ranking 1.

Gak nangis-nangis ke gue gara-gara sejarah dapet 85-_-

Sendal lo ganti.

HP lo makin bisa gue rusuhin.

Latahnya bervariasi.

Gak makin suka bilang "ih gay".

Taun depan lo udah di SMAK 3.

JKT18 aka Batavia Cavalry siap UN2013.

Makin rusuh.

Kue lepis dagangan lo makin laku.

Gak makin medit.

Makin pro ips nya&makin sabar ngajarin adek kelasnya. (y)

Gak makin sinis.

Lo gak lupa mentraktir semua teman-teman lo. 

Gak makin kayak bolang.

Gak suka nyasar lagi.

Makin waras!!

Makin cepet dapet gantinya si ono. Semoga cepet ketemu jodoh. (?)

Selalu jadi kesayangannya semua orang.

Sukses kelas 9 nya.

At least,

MAKIN-MAKIN YANG BAIK-BAIK YAAAA!! HAVE A BLAST YEAR AHEAD!! GOD BLESS  YOU ALWAYS! HAPPY SWEET 14<3


Here are some photos of the birthday boy. From year to year. He's growin' up&older, man!


2009. Ivan with his mom. Cantik yay nyokap nya. Ivan nya kayak tuyul cengo.


2010. Ivan at school. When he was 7th grader. Ngakak woy udah kayak lagi ngelap air mata sambil bawa kotak makan&tempat minum gede begete. Kayak abis dipalakin wey wkwkwkw.


2011. Ivan got his Christmas gift! Nah menurut gue ini foto yang bagusan. Btw, itu berasa lagi lamaran ye wkwkw. 


2012. Ivan before getting onto 14! Perhatiin deh guys, si Ivan mangap udah kayak nungguin laler masuk. Akibat kelaperan gadikasih makan tuh. Sian abis.


2012. Ini pas Ivan lagi makan abis ujian. "Itu kaget atau kesambet, Om?"-Fery Ardian. Wkwkw.

Hope you like it, Van. Happy sweet 14, once again!!!Have a blast daaaay!

Much love,

Mpok Minah&seluruh kru yang bertugas.




No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget